Pengagum Rahasia

February 05, 2019


pengagum rahasia adalah seseorang yang hanya berani memandangi sosok idaman dari sudut-sudut kelam, seseorang yang hanya mampu mencintai pujaan hati dalam diamnya malam. 

tahukah kamu wahai sosok idaman, demi menghilangkan dahaga atas rasa keingintahuan tentangmu maka penelitian serumit apapun tak akan menjadi masalah. proses wawancara dengan beberapa narasumber siap dilaksanakan, tentunya dengan rumus ambiguitas, agar tak memancing rasa curiga. mesin pencari seperti google pun selalu setia setiap saat. 

senyum kian merekah kala batang hidungmu mencuat, tiap gerak-gerikmu tak luput dari pengawasanku. oh sayang, alangkah senang hati saat hasil solek akhirnya dapat dipamerkan padamu, namun sungguh malang nasib jikalau kamu melihat sesuatu yang sedang tidak dalam posisi terbaiknya.

berbagai eksperimen telah dilakukan, mulai dari yang paling normal hingga yang jauh dari kata wajar. tahukah kamu mengapa? agar setidaknya kamu sadar, bahwa aku ada dan nyata. 

kamu harus tahu bahwa sedetik dari tatapanmu, entah itu bentuk kesengajaan atau sesuatu yang refleks, merupakan hal dahsyat yang mampu membuat jiwa menjadi gundah. hingga seketika, timbul niat untuk mempelajari ilmu cocoklogi. penelusuran demi penelusuran dilakukan guna mengetahui di titik mana kecocokan itu bertemu. ya, dirimu sudah menjadi candu.

namamu sebagai sosok yang di-idamkan, tak pernah luput dalam setiap diskusi bersama-Nya, selalu saja ada hal menarik tentang dirimu yang dapat dijadikan bahan diskusi. negosiasi dengan-Nya kerap kali dilakukan guna mencapai kesepakatan untuk dapat memilikimu. 


sampai bertemu di alam mimpi.


* pic courtesy of learnphotoediting

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe