Natural Makeup Look

February 07, 2019


Halo! Siapa nih diantara kalian yang suka makeup?! TAPI selera makeup-nya yang "tipis-tipis aja", katanya sih biar kelihatan kayak ga pakai makeup gitu 😚atau dalam istilah dunia kecantikannya "no makeup, makeup look".

Sebenarnya ada ragam alasan sih kenapa banyak orang yang suka makeup seminim mungkin, ada yang alasannya karena merasa kurang percaya diri atau merasa aneh ketika menggunakan makeup, tapi kalo aku pribadi alasannya karena males aja buat ribet untuk pakai dan hapus makeup-nya, pengennya begitu sampai rumah tinggal cuci muka terus rebahan deh hehe 😚

Pada kesempatan kali ini, aku bakalan share berbagai referensi produk makeup yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan tampilan makeup sehari-hari dengan kesan natural dan yang pasti anti dempul. 

Oh iya, tiap orang emang punya referensi naturalnya sendiri sih, so just be mind kalo ini cuman referensi umum aja and without any futher do, let’s go down!








Sebenarnya untuk mendapatkan makeup natural look itu ga sulit kok, intinya hindari penggunaan makeup base yang high coverage & warna-warna yang bold/nge-jreng. Oh iya, sedikit tips untuk kalian yang pengen ngebuat makeup matanya terlihat lebih pop-up, kalian bisa menambahkan bronzer sebagai pengganti eyeshadow.

Okayyy, itu dia referensi produk-produk makeup untuk tampilan riasan yang natural. Kalo misalkan kalian punya referensi produk yang lain feel free to comment down below!

Jika kalian masih bingung gimana cara apply makeup-nya, aku punya video referensi buat kalian, klik disini yaSelamat mencoba & semoga bermanfaat! 😊



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe