Bertembung

January 31, 2019



mengawali tahun 2018 dengan sebuah kecerobohan yang menyedihkan, membuat kami harus merogoh kocek kembali untuk sebuah tiket penerbangan baru dengan tujuan makassar - jakarta. nasib baik karena masih ada waktu untuk mengejar keterlambatan kami di jakarta, karena bila benar-benar sedang apes, maka kami pun akan ketinggalan satu penerbangan lagi dari jakarta ke malaysia. 

and yes, we spend money like money ain't shit.

malaysia, AKHIRNYA!

di sini kami benar-benar merasakan yang namanya hidup tanpa beban (kecuali keuangan yang kian menipis 😜). kami layaknya kawanan yang sedang bervakansi sambil belajar sesuatu yang baru, bersama orang-orang baru pula. padahal tujuan utama kami pergi adalah untuk  melaksanakan program magang 😂

ada banyak cerita menarik selama kami magang, sangat banyak. kami bertemu dengan banyak orang hebat dan tentunya sangat menginspirasi. kami mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman yang sangat bermakna.

bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, saya pun akhirnya bertemu dengan seorang atasan yang sangat tampan. sosok yang sangat mirip dengan tokoh pria idaman di setiap novel romantis yang saya baca. malang, karena sudah bercicin.

kami sangat menikmati setiap detik yang kami miliki baik itu di malaysia maupun di singapura, yang pasti ada banyak canda, tingkah konyol, kemalangan, kecerobohan, kebahagiaan, dan keberuntungan. 

sungguh sebuah cara memulai kehidupan baru di awal tahun 2018 yang sangat berkesan.
terimakasih kepada Tuhan untuk sebuah kesempatan yang berharga.
terimakasih kepada manusia-manusia bertembung atas semua kebersamaan kita selama sebulan, yang akhirnya menjadikan kita sebagai kabinet gucci gang. ya, Januari 2018. 

07. 01. 2018

13. 01. 2018

selamat satu tahun!

Januari 2019. 


*p.s gambar sampul di atas adalah pemandangan pengantar tidur kami di Januari 2018



You Might Also Like

0 komentar

Subscribe