Wani Budal Suroboyo

May 23, 2019


Sebuah momen di bulan September 2017 di Kota Surabaya. Sangat bersemangat rasanya, ketika tiba waktunya bagi saya untuk dapat mengikuti salah satu dari lima kegiatan nasional yang diselenggarakan oleh ALSA National Chapter Indonesia, yang dimana kegiatan ini notabene-nya adalah kegiatan nasional pertama dan terakhir bagi saya. Sebut saja PALT, acara ini menjadi ajang bagi ke-14 local chapter yang ada di Indonesia untuk memaparkan hasil kinerja mereka selama enam bulan terakhir. Selain itu, pada kegiatan ini para member ALSA Indonesia dari setiap local chapter akan dilatih jiwa kepemimpinannya, mulai dari outbound hingga sharing knowledge terkait setiap proker yang menjadi unggulan masing-masing local chapter. 

Sungguh sebuah kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Jika niat, kalian dapat mempelajari 14 budaya nusantara hanya dalam 1 rangkaian acara yang menghabiskan waktu selama 3 hari 2 malam dan yang lebih menarik lagi, karena kalian dapat menjalin hubungan pertemanan dengan sesama member ALSA Indonesia dari local chapter lainnya, atau yang lebih dari sekedar teman juga bisa hehe 😜


Ada satu hal menarik yang kemudian terselip selama kegiatan ini berlangsung yang baru saya ketahui setahun setelah kegiatan ini usai (sebenarnya kalian juga ga bakalan peduli sih, tapi ya pengen aku tulis aja 🤪). Ternyata, sosok pria idaman hati juga mengikuti kegiatan ini, cuman waktu itu saya ga sadar dan justru kita baru saling tahu ketika pertama kali kenalan disebuah kompetisi yang dilangsungkan di institusi tempat si doi menuntut ilmu dan kebetulan waktu itu doi jadi liaison officer tim saya hehe ✌🏻

Terima kasih, Surabaya.

You Might Also Like

0 komentar

Subscribe