Budget Friendly Beauty: Full Face of Makeup Dupes

January 28, 2019


Siapa sih ya ga kepengen pakai sekaligus koleksi produk-produk makeup high end?! 

Buat aku pribadi, merupakan sebuah kepuasan tersendiri kalo bisa punya koleksi makeup high-end hehe. Tapi, pastinya ga semua orang punya budget yang cukup untuk membelinya, apalagi dengan harga yang emang ga murah (i feel you). Maka dari itu, aku udah ngumpulin beberapa makeup dupes yang cukup populer & pastinya bisa kalian jadikan alternatif.

Sekadar informasi buat kalian yang belum tahu, makeup dupes itu kalo dalam dunia per-makeup-an merupakan sebutan untuk merek produk makeup yang pada umumnya merek tersebut dijual di drugstore (ex: maybelline, loreal, NYX, revlon, ect.), dimana beberapa produk dari merek tersebut memiliki kemiripan/kesamaan dari segi packaging, formula, atau warna dengan produk makeup dari merek high-end. Nah, secara otomatis kalian bisa jadi lebih hemat dengan membeli makeup dupes.

Walaupun harganya terbilang lebih murah, banyak kok makeup drugstore yang kualitasnya bagus & selama kalian belinya yang asli ga perlu khawatir perihal kandungan di dalam produk tersebut.

Terkadang ada juga beberapa orang yang lebih memilih untuk menggunakan makeup palsu dari merek high-end tertentu daripada menggunakan produk asli dari drugstore, hal ini tentunya disebabkan oleh gengsi yang tinggi. IMHO lebih baik menggunakan produk makeup dari drugstore dengan harga terjangkau daripada menggunakan makeup high-end tapi yang kw-kw-an dengan harga yang ga masuk akal. 

INGAT! Jangan cuman ngejar gengsi-nya doang, tapi kalian juga harus perhatikan gimana side effects-nya nanti sama kulit kalian, ga mau dong kena kanker kulit gara-gara pakai makeup palsu?! 🙊

So, if you're looking to save a couple of IDR then keep on reading!






You Might Also Like

0 komentar

Subscribe